Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Buah Iblis yang Panjang Umur


Tahukah kalian ada beberapa Buah Iblis yang bisa menyebabkan umur kami jadi lebih panjang? Ini dia 6 Buah Iblis yang bisa memperpanjang umur di dunia One Piece!

1. Buah Iblis Yomi Yomi
Tentu saja di daftar pertama adalah Buah Iblis Yomi Yomi punya Brook yang menyebabkan penggunanya bisa hidup ulang setelah mati! Namun tidak sekadar bangkit berasal dari kematian, Brook terhitung bisa selamanya bertahan hidup meski kepalanya lepas sepanjang tubuhnya secara keseluruhan tetap utuh dan bisa disambung lagi. Belum ulang tetap ada kemampuannya untuk mengeluarkan nyawa berasal dari tubuhnya supaya Brook bisa bergerak seperti hantu! Buah Iblis Yomi Yomi lebih-lebih bisa dibilang buah yang bisa memberikan hidup paling lama jika diamati berasal dari fakta bahwa umur Brook saat ini adalah 90 tahun, bertahan sepanjang 52 th. sejak paling akhir kali dia mati!

2. Buah Iblis Ope Ope
Berikutnya dalam daftar ini adalah Buah Iblis Ope Ope, buah yang memberikan kebolehan untuk menciptakan "ruang operasi" ajaib. Law bisa "mengoperasi" apapun yang ada di dalam "ruang operasi" tersebut. Tentunya bagi orang yang punya ilmu kedokteran tinggi, kebolehan Ope Ope bisa menyembuhkan segala penyakit meski selayaknya penyakit tersebut tak bisa disembuhkan. Terutama seandainya penggunanya sebetulnya punya ilmu kedokteran, seperti Law.  Yang paling penting, Buah Iblis Ope Ope terhitung bisa memberikan keabadian bagi orang lain dan membuatnya hidup selamanya! Sayangnya untuk menyebabkan seseorang hidup abadi, pengguna Buah Iblis Ope Ope perlu mau mengorbankan nyawanya sendiri. Oleh gara-gara itu, hingga saat ini Law belum pernah keluar gunakan jurus yang satu ini.

3. Buah Iblis Tori Tori, model: Phoenix
Memiliki kebolehan untuk menyembuhkan, Buah Iblis Tori Tori, model: Phoenix terhitung bisa dibilang tidak benar satu kebolehan yang bisa menyebabkan hidup kami lebih lama. Meski tubuh kami terkena serangan yang normalnya bisa membunuh, kebolehan Marco ini bisa menyembuhkan luka apapun meskipun perlu saat untuk regenerasi. Seandainya Marco terluka dalam wujud manusia pun, bersama beralih jadi Phoenix maka luka tersebut bisa disembuhkan bersama api biru berasal dari kebolehan Buah Iblis miliknya! Tak sekadar menyembuhkan diri sendiri, api biru punya Marco ini terhitung disebutkan bisa menyembuhkan luka orang lain meski tidak sekuat jika digunakan sendiri. Inilah alasan Marco tinggal di kampung Whitebeard dan jadi dokter di sana!

4. Buah Iblis Chiyu Chiyu
Seperti Marco, kebolehan Buah Iblis Chiyu Chiyu punya Putri Mansherry berasal dari Suku Tontatta punya kebolehan untuk menyembuhkan siapapun bersama cairan berasal dari tubuhnya, seperti air mata. Buah Iblis ini bisa menyebabkan hidup kami jadi lebih lama gara-gara kemampuannya yang bisa menyembuhkan luka, meski tetap belum diketahui apakah dia terhitung bisa menyembuhkan penyakit. Tak cuma makhluk hidup, kebolehan Putri Mansherry terhitung bisa digunakan untuk mengembalikan benda mati ke situasi pada mulanya meskipun benda tersebut telah rusak. Sayangnya jika digunakan untuk benda mati, masa hidup Putri Mansherry akan berkurang jika dia menyembuhkan benda tersebut!

5. Buah Iblis Tama Tama
Berbeda bersama Buah Iblis yang lain, Buah Iblis Tama Tama ini tetap belum mengerti terhitung dalam klasifikasi Buah Iblis Paramecia, Zoan, atau Logia. Buah Iblis ini berikan penggunanya tiga wujud: 1/2 telur, 1/2 anak ayam, dan 1/2 ayam dewasa. Ketiga wujud ini keluar bergantian jika wujud di awalnya dikalahkan. Hal ini keluar saat Baron Tamago ditebas oleh Pedro, kuning telur yang keluar berasal dari tubuh telur Tamago lantas tumbuh jadi wujud baru: manusia 1/2 anak ayam bernama Viscount Hiyoko. Begitupun setelah Viscount Hiyoko dikalahkan, tubuhnya yang kalah itu lantas bangkit ulang jadi wujud terakhirnya: manusia 1/2 ayam yang dinamai Count Niwatori. Bagaimana jadinya jika Count Niwatori yang kalah? Tubuhnya akan ulang jadi Baron Tamago! Artinya, Baron Tamago tidak bisa dibunuh bersama enteng gara-gara tiap-tiap ditebas dia akan bangkit ulang bersama wujud yang lain! Cara terbaik untuk membunuh Baron Tamago ya memasang borgol Batu Laut, atau mengikis orang ini ke laut. Dengan begitu, kebolehan unik buah Tama Tama tidak ulang terjadi dan dia akan mati.  Sayangnya, masa regenerasi menuju kebangkitan antar tiap-tiap wujud Baron Tamago ini cukup lama dan Baron Tamago tak bisa bergerak sepanjang masa regenerasi, membuatnya jadi enteng diserang.

6. Buah Iblis Noro Noro
Lho? Kenapa Buah Iblis Noro Noro termasuk? Buah Iblis Noro Noro punya kebolehan untuk mengeluarkan Noro Noro Beam, partikel yang menyebabkan segala yang terkena olehnya jadi melambat sepanjang 30 detik. Dengan kata lain, hidup jadi terasa lebih lama! Mungkin terdengar sepele, tapi bayangkan jika ada seseorang yang telah di ambang kematian. Foxy bisa memperlambat kematian dan menjaga orang tersebut saat rekannya melacak dokter! Lagipula, Buah Iblis Noro Noro punya kebolehan untuk menyebabkan hidupmu jadi lebih lama secara harfiah! Jadi bagaimana menurut kalian? Kira-kira yang mana di pada Buah Iblis di atas yang paling kalian inginkan makan? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah, ya!

https://mundoalbiceleste.com/members/ubhe96/activity/1303690/
https://therapyquestionmark.co.uk/forum/member.php?action=profile&uid=18942
https://baiktuhan.werite.net/post/2020/09/04/Bisnis-Adalah-Kunci-Sukses
http://www.trackeame.com/sem-tracker-web/track?kw=14270960094&c=1706689156&mt=p&n=b&u=https://www.yukristen.com
http://www.trackeame.com/sem-tracker-web/track?kw=14270960094&c=1706689156&mt=p&n=b&u=https://www.runimas.com

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments