Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Asal Usul Yesus Kristus dan Kekristenan Lengkap

Christian telah menekankan bahwa Yesus adalah Allah 100 persen; sementara di sisi lain dari kitab suci Kristen dan ajaran Kristen Ortodoks juga jelas mereka menegaskan bahwa Yesus adalah seorang manusia juga. Kristen Ortodoks tidak hanya menegaskan bahwa Yesus adalah Tuhan, melainkan meminta bahwa Yesus adalah "sepenuhnya Allah dan sepenuhnya manusia."


Di satu sisi, dalam Yohanes 1: 1 mengatakan bahwa Yesus adalah Firman (ho logos) supernatural, yang telah "di awal" dan telah "dengan Allah dan adalah Allah"; tapi di sisi lain, dalam Yohanes 1:14 yukristen juga menunjukkan bahwa "Firman itu telah menjadi manusia (yaitu manusia) dan diam di antara kita". Dalam menegaskan Perjanjian Baru kata yang "di awal" telah muncul di tubuh, dalam sejarah dunia, ia bisa "melihat dan dilihat dengan mata" dan dapat "mendengar" dan dapat "tersentuh oleh tangan "(1 Yohanes 1: 1-4). Jika orang menolak realitas daging Yesus dalam sejarah dunia ini, yang diklasifikasikan sebagai "anti-Kristus" dan "penjahat" (1 Yohanes 4: 2-3; 2 Yohanes 7).

Selain itu, kemanusiaan dan Yesus kebersejarahan juga dikonfirmasi menggunakan bentuk-bentuk sastra Kristen Injil intrakanonik (Markus, Matius, Lukas dan Yohanes) sebagai teologis biografi narasi Yesus hidup dalam sejarah dunia, ajaran-ajaran, karyanya di dunia nyata untuk hidup dan peristiwa penting yang menyebabkan kematian. Teologis narasi biografi Yesus sejarah menjadi bagian dari kanon Kitab Suci Kristen memang telah diabaikan oleh kekristenan yang hanya ingin melihat dan percaya kepada Yesus sebagai Tuhan, dan melupakan kemanusiaannya kebenaran (yang pada saat itu Kristen awal yang disebut doketis kalangan Kristen).

Oleh karena itu, agama Kristen itu sendiri sebenarnya mengakui bahwa Yesus adalah seorang manusia juga. Pengakuan ini membuka jalan bagi orang Kristen untuk menyelidiki atau mengevaluasi kehidupan Yesus sebagai sosok manusia dalam sejarah manusia. Jika Yesus adalah Allah di surga, yang tidak berhubungan dengan realitas dalam sejarah dunia manusia, tidak ada pengetahuan manusia tidak akan mampu melakukannya. Yesus hanya dapat diselidiki jika ia adalah seorang pria yang tinggal dalam sejarah dunia ini; Yesus adalah seorang manusia, tidak ditolak oleh orang Kristen. Oleh karena itu, penelitian tentang yukristen.com Yesus sebagai dalam sejarah ilmu pengetahuan manusia adalah kewajiban orang Kristen itu sendiri. Yesus tidak hanya mempercayai gereja sehingga isi gereja, tetapi juga seorang pria yang terbuka untuk yang ilmiah dipelajari. Iman dan penelitian tidak boleh dipisahkan. Melakukan studi ilmiah Yesus sebagai manusia, dan sesuai dengan keyakinan gereja. Sebenarnya, itu tidak semua. kajian ilmiah dari manusia Yesus mengambil pengenalan Kristen secara lebih mendalam dan luasnya Yesus, seorang pemuda Yahudi dari Nazaret, yang percaya bahwa mereka menerima misi dari Tuhan.


istilah teknis: Yesus sejarah

Dalam Injil intrakanonik Markus, Matius, Lukas dan Yohanes (ditulis dalam rentang 70 tahun hingga akhir abad pertama) yang terkandung teologi masing-masing penulis Alkitab atau teologi yang berasal dari tradisi pra-Injil (pre -Mark) dan unsur-unsur -unsur cerita yang dapat dikaitkan / dihubungkan dengan (karena) Yesus dari Nazaret. Studi tentang yukristen.com Yesus sejarah, oleh karena itu, berusaha untuk memanfaatkan efektif ilmiah mungkin dan mungkin bahan yang disediakan https://www.yukristen.com kisah Yesus ke gambar atau potret alternatif Yesus, selain yang disediakan oleh penulis Injil atau penulis lain dari Perjanjian Baru.

https://www.myminifactory.com/cn/users/digibaru

http://admin.logograph.com/redirect.php?url=https://www.yukampus.com
http://admin.logograph.com/redirect.php?url=https://www.yukinternet.com
http://admin.logograph.com/redirect.php?url=https://www.yukristen.com
http://admin.logograph.com/redirect.php?url=https://www.mustafalan.com

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments